Terima Kasih telah mengunjungi PASAR MALING© ONLINE

Cari Sesuatu ?

Remote Administrator (Radmin) v3.4


Radmin 3.4 atau Remote Administrator 3.4 adalah sebuah software yang dapat mengontrol atau memonitoring komputer lain dengan menggunakan komputer kita yang terhubung dalam sebuah jaringan. Radmin 3.4 biasa digunakan di warnet-warnet untuk memonitor komputer client atau user lain yang menggunakan komputer di warnet tersebut. Selain di warnet, perusahaan-perusahaan besar pun sudah menggunakan software Radmin 3.4 ini untuk memonitor segala kegiatan yang dilakukan oleh para karyawan mereka.



Radmin 3.4 terbaru ini juga sudah mendukung sistem operasi Windows 7 (32 bit dan 64 bit). Radmin atau Remote Administrator 3.4 ini bekerja melalui protokol TCP/IP yang biasa digunakan pada jaringan LAN, WAN maupun internet. Software Radmin ini sudah banyak digunakan di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia juga, dengan demikian menjadikan software ini menjadi software standar untuk melakukan manajemen jaringan.


Di Radmin 3.4 terbaru ini, anda sudah mendapatkan file transfer, multi-user text and voice chats, Windows security, Kerberos authentication, 256-bit AES encryption for all data streams, telnet access, multiple monitors support and unique DirectScreenTransfer™ technology, dll.
Radmin 3.4 merupakan solusi dalam dunia networking. Software ini bekerja dengan cepat dan aman untuk me-remote komputer lain.

Berikut beberapa kelebihan Radmin 3.4 Terbaru ini dari versi-versi sebelumnya:
  1. Bekerja dengan sangat cepat
  2. Memakan resource memori yang sedikit, sehingga komputer tidak akan terbebankan.
  3. Sudah mendukung Intel ® AMT
  4. Mendukung penuh OS Windows 7
  5. Multi-user Text and Voice Chat
  6. Mendukung multiple monitor
  7. Tampilan yang menarik dan mudah dalam penggunaaan
  8. File Transfer dengan fitur “Delta Copy”
  9. Mendukung koneksi multiple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar